4.0 stars based on 35 reviews Prep time: Cook time: Total time: Yield: 1 9" pie (8 servings) Ingredients: Thinly-sliced apples: 6 cups White sugar: 3/4 cup

Harga Motor Honda Scoopy – Skutik Retro Modern Baru dan Bekas (Second)

PT Astra Honda Motor (AHM) untuk membuktikan keseriusannya bekerja pada motor skutik (skuter) pasar dengan menyediakan berbagai pilihan model. Kali ini AHM merilis Honda Scoopy, sebuah skutik unik dengan desain retro-modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda di Indonesia.
Harga Honda Scoopy Baru


Honda Type
Price (Rupiah)
Honda Scoopy 13.500.000 (OTR Jkt)
Harga Honda Scoopy Bekas / Second

Honda Type
Year
Price (Juta Rupiah)
- - -
Catatan: Harga Honda / Harga motor ditampilkan di sini dapat berbeda dari harga yang sebenarnya di dealer atau penjual tergantung pada beberapa faktor.
Ringkasan Informasi
Sebagai trend setter skutik retro, AHM Scoopy melengkapi dengan desain tebal dengan retro-modern kesan yang tidak pernah dimiliki oleh produsen lain di Indonesia. Serba tampilan terlihat di hampir semua desain skutik baru, mulai dari Bodyline, desain dari lampu depan, lampu sein, sampai sepasang kembar cermin.
Scoopy lampu bulat dilengkapi dengan lampu senja yang membuat multi reflector dengan pencahayaan terang dan luas jangkauannya. Dua cahaya bertekstur sein dipasang secara terpisah dari tubuh, memperkuat kesan modern-retro dan membuat Scoopy ini dapat dengan mudah dilihat dari depan atau samping.
Scoopy Tiga warna tubuh dapat menjadi alternatif untuk mendukung gaya hidup orang muda yang menjadi target utama dari model baru, yaitu Klasik putih (terlihat mewah bergaya klasik), Pink Retro (penampilan retro riang), dan Violet Vintage (lihat eksklusif gaya antik).

0 komentar:

Posting Komentar