4.0 stars based on 35 reviews Prep time: Cook time: Total time: Yield: 1 9" pie (8 servings) Ingredients: Thinly-sliced apples: 6 cups White sugar: 3/4 cup

Harga Motor New Honda Tiger Baru dan Bekas (Second)

Dengan slogan "Ride legendaris, Roh Baru!", New Honda Tiger Revolution Cruiser adalah sebuah terobosan baru sepeda motor sport, tren desain inovatif untuk menerapkan konsep sepeda motor penjelajah Eropa dengan kinerja semua bidang.
Harga Honda Tiger Baru


Honda Tiger Type
Price (Rupiah)
New Honda Tiger CW 24.890.000
Harga Honda Tiger Bekas / Second

Honda Tiger Type
Year
Price (Juta Rupiah)
Honda Tiger 1996 – 2006 7 – 14
Honda Tiger Revo 2007 – 2008 16.5 – 17.5
Catatan: Harga Motor Honda / Harga motor ditampilkan di sini dapat berbeda dari harga yang sebenarnya di dealer atau penjual tergantung pada beberapa faktor.

Ringkasan informasi
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1993, Honda Tiger dengan desain maskulin, performa stabil, naik kuat dan nyaman telah mencuri perhatian penggemar sepeda motor sport di Indonesia. Selama 15 tahun, Honda sepeda motor sport Tiger telah menjadi impian masyarakat Indonesia dan legenda dalam sejarah sepeda motor di Indonesia.

Hal ini terbukti dengan jumlah akumulasi produksi Honda Tiger yang sampai sekarang telah mencapai lebih dari predikat Honda Tiger 32gka memberikan sebuah olahraga sepeda motor 200 cc dengan produksi tertinggi di Indonesia,dengan kata lain,sepeda motor olahraga paling populer di kelasnya.

Tubuh baru desain dengan karakter besar dan tangguh, memberikan karakter maskulin berjiwa petualang. Grafik minimalis nuansa Eropa (Graphic dan Warna) menyediakan campuran minimalis warna dan garis karakter ganas.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Third, let's say you are not satisfied with the camera that you purchased and you decide to change. The Power - Shot SD890 IS Digital Camera is on the cutting edge of Canon technology, being the only of its class to offer a full 5x digital zoom. When it comes to digital cameras, Canon offers some picture perfect solutions for the photo moments in your life.

Feel free to visit my web-site ... canon 6d review

Posting Komentar